Home » , , , » 3 Games PS1 Fantasy terbaik oktober 2014 versi Mas Widy

3 Games PS1 Fantasy terbaik oktober 2014 versi Mas Widy

Written By Unknown on Friday, October 10, 2014 | 12:24 PM

Games PS1 terbaik bulan oktober 2014

Games Fantasy adalah game yang menyajikan alur cerita yang di luar kebiasaan, bahkan nyaris tidak terpikirkan oleh manusia. Bukan hanya dari segi alur ceritanya saja, namun bias juga dari karakter game yang dimainkan, dari efek suara, maupun tampilan visualnya.

3 Games Fantasy PS1 terbaik bulan oktober 2014 versi Mas Widy

Berikut ini akan saya jelaskan beberapa games yang termasuk dalam games PS1 fantasy terbaik bulan oktober 2014 versi Mas Widy

 Final Fantasy VIII

Final Fantasy VIII PS1
 Final Fantasy VIII PS1
Game Final Fantasy VIII adalah game  dengan genre fantasy terbaik versi Mas Widy, baik dari segi alur ceritanya, efek audio dan visualnya, serta pembentukan dan gaya bertarung para karakternya.
Game Final Fantasy VIII bercerita tentang petualangan para kadet muda untuk mengalahkan penyihir hitam yang menyerang setiap kota tempat tinggal mereka. Selama perjalanan, mereka akan menemukan berbagai tantangan yang bukan hanya mengharuskan mereka bertarung, tapi juga berpikir secara baik. Yang menarik dalam pertarungan ini adalah kita bukan hanya akan melawan manusia-manusia jahat, tapi juga para monster jahat, kuat, dan besar. Jika kita beruntung, dalam pertarungan tersebut kita akan dapat men-summon monster yang sebelumnya kita lawan untuk dijadikan sebagai partner bertarung kita menghadapi musuh selanjutnya.
Bukan hanya alur pertarungan yang ada di dalam game Final Fantasy VIII ini, tapi juga ada alur romantic diantara tokoh utama dengan salah satu karakter yang ada. Selain itu, ada juga kisah atau alur mundur dalam game ini yang menceritakan petualangan kehidupan masa lalu tokoh utama di dalam dunia mimpi. Mas Widy sendiri memberikan nilai tinggi pada game Final Fantasy VIII ini.

 Digimon Card Battle

Digimon Card Battle PS1
Digimon Card Battle PS1
Dari namanya saja, game Digimon Card Battle PS1 ini sudah dapat membawa kita ke dalam dunia fantasy yaitu dunia digital monster yang biasa disingkat digimon. Game ini adalah perpaduan permainan kartu dengan petualang dan strategi.
Digimon Card Battle sendiri memiliki alur cerita yang cukup unik. Dimana pemain ditantang untuk bertarung dalam permainan kartu monster selama perjalanannya. Dalam permainan, kartu-kartu tersebut dapat berubah menjadi monster, dan beberapa diantaranya memiliki efek khusus. Tujuan akhir game ini adalah untuk mengalahkan digimon jahat yang mengacaukan system dunia digital monster. MasWidy meletakkan game digimon Card Battle ini pada posisi kedua dalam 3 games Fantasy terbaik bulan oktober 2014 versi Mas Widy.

Monster Rancher 2

Monster Rancher 2 PS1
Monster Rancher 2 PS1
Game Monster Rancher 2 adalah versi pengenmbangan dari game Monster Rancher. Jika di dalam game versi pertamanya monster rancher hanya ada pertarungan kartu, maka di seri kedua ini adalah pertarungan sesungguhnya.
Di dalam game Monster Rancher 2 ini kita memainkan karakter sebagai pelatih monster. Monster yang kita pilih tersebut harus kita rawat, beri makan, istirahat, dan latih agar semakin kuat. Biasanya, dalam tiap akhir pekan aka nada turnamen monster. Jika kita menang dalam turnamen tersebut, rangking kita akan semakin bagus. Selain itu, kita juga kemungkinan akan bias mendapatkan monster yang lebih kuat lagi. Mas Widy sendiri pernah mendapatkan beberapa monster langka seperti Phoenix, Centaur,, dan Jin. Tidak salah lagi, Game Monster Rancher 2 ini masuk dalam 3 Games Fantasy terbaik bulan oktober 2014 versi Mas Widy.

Sekian dulu postingan kali ini. Sampai jumpa lagi di postingan selanjutnya yang tentunya masih tentang seputar game PS1, game pS2, game PC, dan game android.

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Blog Mas Widy. Powered by Blogger.

Popular Posts

Protected By

Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Tool
 
Support : Mas Widy | Kyubynetz | Urang Sunda
Copyright © 2013. Blog MasWidy - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger