Home » , , , » 4 Games PS1 pertarungan terbaik bulan oktober 2014 versi Mas Widy

4 Games PS1 pertarungan terbaik bulan oktober 2014 versi Mas Widy

Written By Unknown on Wednesday, October 8, 2014 | 12:16 PM

Games-games PS1 (Games PSX) terbaik  di oktober 2014

Games PS1 yang beredar dan dimainkan saat ini sudah memiliki banyak sekali genre-nya. Mulai dari games PS1 dengan genre adventure (petualangan), puzzle (teka-teki), combat ( pertarungan), hingga games PS1 yang bergenre racing (balapan). 

Genre  pertarungan pada Games PS1(Games PSX)


Semua genre yang ada tentu sangat menarik, namun itu semuanya tergantung pada masing-masing selera gamers. Salah satu yang menarik versi Mas Widy adalah game dengan genre pertarungan. Berikut akan saya sajikan beberap games PS1 pertarungn terbaik bulan oktober 2014 versi Mas Widy.



Game-game PS1 (Game-game PSX) pertarungan terbaik di oktober 2014 versi Mas Widy


Games PS 1  WWE Smackdown
 WWE Smackdown PS1 Game
WWE Smackdown PS1 Game
Game PS1  Smackdown. Siapa yang tidak kenal dengan game PS1 yang satu ini. Dahulu, game Smackdown begitu sangat terkenal saat acara televise Smackdown sedang sangat digemari di berbagai kalangan. Game PS1 Smackdown adalah game PS1 yang bergenre pertarungan. Dalam game Smackdown, terdapat banyak sekali karakter dengan tampilan yang didesain mirip dengan atlet smackdown aslinya seperti di dalam acara televise. Dan yang tidak kalah menarik adalah masing-masing karakter sudah dilengkapi dengan gerakan-gerakan serta jurus-jurus mematikannya yang khas. Efek audio visual dari game smackdown ini sendiri sudah dapat dikatakan bagus. Pemandangan di sekitar ring pertandingan akan membuat pemainnya merasa seperti berada langsung di arena gulat professional tersebut.


Games PS1 Digimon Rumble Arena
Digimon Rumble Arena PS1 Game
Digimon Rumble Arena PS1 Game
Game PS1 yang satu ini termasuk dalam kategori game fantasy terbaik versi Mas Widy. Alur cerita dalam game PS1 Digimon Rumble Arena ini juga didesain semirip mungkin dengan versi anime nya yang pernah tayang di televise. Masing-masing digimon memiliki jurus unik yang mematikan lawan bertarungnya. Yang tidak kalah seru adalah digimon tersebut dapat melakukan digivolve atau berubah bentuk menjadi lebih kuat dan dashyat. Tidak heran jika game PS1 Digimon Rumble Arena ini termasuk dalam game PS1 terbaik bulan Oktober 2014 versi Mas Widy.


Games PS1 Bloody Roar
Bloody Roar PS1 Game
Bloody Roar PS1 Game
Game PS1 yang satu ini adalah salah satu game terbaik jika dilihat dari alur cerita dan permainannya. Gaya pertarungan masing-masing karakter sangat memukau. Didukung dengan efek suara yang cukup menghadirkan suasana pertarungan di sekitar anda. Bahkan beberapa karakter dalam game PS1 Bloody Roar ini dapat berevolusi menjadi berbagai bentuk makhluk besar, buas, dan kuat, menjadikan game ini semakin menarik untuk dimainkan. Game PS1 Bloody Roar ini berada di nomor 3 dalam daftar Game pertarungan PS1 terbaik bulan oktober versi Mas Widy.


Games PS1 Masked Rider Ryuki

Masked Rider Ryuki PS1 Game
Masked Rider Ryuki PS1 Game
Game PS1 Masked Rider Ryuki sebenarnya sudah ada sejak lama, namun game ini baru terkenal semenjak ditayangkannya film Masked Rider Ryuki di salah satu stasiun televise Indonesia. Game Masked Rider Ryuki bercerita tentang para Ksatria (Rider) yang harus bertarung demi mencapai tujuannya masing-masing. Yang unik dari gaya pertarungannya adalah dalam game Masked Rider Ryuki ini kita menggunakan kartu untuk mengeluarkan jurus-jurus mematikan untuk mengalahkan lawan. Tiap rider akan mempunyai partner monster summon yang digunakan dalam pertarungan. Tidak diragukan lagi, Game PS1 Masked Rider Ryuki ini masuk dalam jajaran game pertarungan PS1 terbaik versi Mas Widy bulan oktober 2014.

Itulah ulasan tentang Game pertarungan PS1 terbaik bulan oktober 2014 versi Mas Widy. Semoga informasi tersebut cukup menarik untuk anda. Sampai jumpa lagi dengan Mas Widy di dalam postingan selanjutnya masih seputar Games PS1, Games PS2, Games Android dan Games PCterbaik.
Back>> Selamat datang di Blog Mas Widy
Next>> 3 Games PS1 Fantasy terbaik bulan oktober 2014 versi Mas Widy
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Blog Mas Widy. Powered by Blogger.

Popular Posts

Protected By

Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Tool
 
Support : Mas Widy | Kyubynetz | Urang Sunda
Copyright © 2013. Blog MasWidy - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger