Home » , » Games Android terbaik oktober 2014 versi Mas Widy

Games Android terbaik oktober 2014 versi Mas Widy

Written By Unknown on Wednesday, October 15, 2014 | 3:31 PM

Berbagai jenis games konsol yang ada

Games konsol saat ini sudah sangat berkembang. Bukan hanya ada games PS1, games PS2, maupun games PC. Android pun sudah memiliki kekuatannya sendiri di dalam dunia games,

Jenis Games android

Games android saat ini sudah banyak jenisnya. Mulai dari yang adventure, hack and slash, dan masih banyak lagi. Keseruan dalam bermain games tentu saja tergantung jenis games apa yang disukai oleh gamers.

Games android terbaik versi Mas Widy

Berikut ini akan saya sampaikan sedikit infomasi mengenai beberapa games yang termasuk ke dalam kategori games android terbaik oktober versi Mas Widy

Game Hello Hero
Game Hello Hero
Game Hello Hero
Games android yang satu ini menduduki urutan pertama dalam daftar panjang game-game android terbaik oktober 2014 versi Mas Widy. Games Hello Hero berkisah tentang seorang pemimpin (yaitu kita sebagai pemain) yang harus memimpin pasukan untuk melawan para monster yang cukup mengerikan



Games Hero Siege
Hero Siege
Hero Siege
Games Hero Siege merupakan salah satu games android terbaik versi Mas Widy. Jangan tertipu dengan tampilan games ini. Meskipun tampilan visual games ini berkesan retro atau 2 dimensi seperti konsol games jaman dulu kala, namun permainannya sangatlah seru karena anda harus menghabisi semua musuh yang bergerak di dalam permainan ini



Games Badland
 Games Badland

Games Badland
Games ini berkisah tentang makhluk mini yang harus melewati sebuah medan yang terdapat penjagaan ketat yang mematikan. Tugas anda adalah membantu makhluk tersebut untuk bisa melewati semua penjagaan yang ada. Berhati-hatilah dengan layar yang terus bergerak, jika anda tertinggal, anda akan game over.




Games Rock Runner
Games Rock Runner
Games Rock Runner
Dari namanya saja kita sudah dapat menerka bahwa games ini beralur kisah tentang karakter yang berlari, meloncat, dan berayun melewati setiap halangan untuk mencapai garis finish. Sekilas games ini memiliki cerita yang hampir mirip dengan games Sonic the Hedgedog




Games Plants VS Zombie 2
Plants VS Zombie 2
Plants VS Zombie 2
Siapa yang tidak kenal dengan games yang satu ini. Setelah sukses dengan seri pendahulunya yaitu Plants vs zombie, kini hadir lagi perkembangannya di dalam games Plants vs Zombie 2. cerita masih sama, hanya yang baru dalam games ini adalah karakter yang ditambahkan, juga menu zombatar dimana kita dapat membuat zombie dengan versi kita sendiri.




Games Dead Trigger 2
Dead Trigger 2
Dead Trigger 2

Dead trigger 2 adalah salah satu games android yang memiliki tampilan visual yang memukau. Didukung dengan efek suara yang menghadirkan suasana di dalam games serta alur cerita yang menghanyutkan, membuat games ini menjadi salah satu games android terbaik oktober versi Mas Widy.



Games Ragnarok Valkyrie
Games Ragnarok Valkyrie
Games Ragnarok Valkyrie
Games ini hampir sama dengan games ragnarok online untuk PC. Bedanya adalah games ini dikhususkan untuk smartphone berbasis android. Bagi yang pernah memainkan games Ragnarok Online untuk PC pasti mengetahui bagaimana serunya games ini.





Games Hero Forge
Games Hero Forge
Games Hero Forge

Games Hero Forge termasuk ke dalam games android untuk tipe puzzle. Di dalam games ini kita diminta mencocokan 3 gambar yang nantinya akan digunakan untuk menyerang musuh. Segera mainkan games ini untuk mengetahui betapa serunya games Hero Forge.




Games Bit Battle
Games Bit Battle
Games Bit Battle
Bit battle adalah games android terbaik yang bercerita tentang kita sebagai sebuah pasukan yang menyerang musuh sekaligus tetap mempertahankan pasukan kita sendiri. Yang menarik dalam games ini adalah terdapat berbagai tipe serangan serta strategi yang dapat kita gunakan untuk melawan musuh-musuh kita tersebut.




Games FIFA 14
Games FIFA 14
Games FIFA 14
Siapa gamer yagn tidak kenal dengan nama besar FIFA. Games FIFA 14 adalah games sepak bola yang sangat seru untuk dimainkan di androidmu. Dengan pengembangan kualitas mulai dari gambar hingga efek suara yang mendukung games ini.




Games Cut The Rope
Games Cut The Rope
Games Cut The Rope
Games cut the rope ini menjadi cukup populer setelah games Flappy bird yang bergaya retro booming di kalangan gamers android. Games ini berkisah tentang  strategi bagaimana kita dapat menyelesaikan Quest dengan cara memotong tali yang nantinya akan menimbulkan serangkaian reaksi beruntun. Games ini wajib kamu mainkan jika kamu memang gamers android sejati.


Sekian ulasan singkat dari Mas Widy tentang games android terbaik oktober 2014. Salam untuk para gamers di dunia Games.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Blog Mas Widy. Powered by Blogger.

Popular Posts

Protected By

Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Tool
 
Support : Mas Widy | Kyubynetz | Urang Sunda
Copyright © 2013. Blog MasWidy - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger