Home » , , , , » Selamat datang di Blog Mas Widy

Selamat datang di Blog Mas Widy

Written By Unknown on Monday, October 6, 2014 | 1:45 PM

Selamat datang di Blog Mas Widy

Blog Mas WidyBlog ini nantinya akan diisikan dengan berbagai informasi menarik seputar dunia games, baik itu games PS1, games PS2, atau juga games PC atau games komputer. Saya akan berusaha agar informasi tersebut dapat disajikan sesuai dengan sederhana namun tetap dapat mengena, singkat padat, tanpa merayap.

Sekilas informasi tentang games PS1.

Game PS1 Crush Gear Turbo Fight
Game PS1 Crush Gear Turbo Fight
PS1 adalah generasi pertama dari flatform games konsol playstation atau yang lebih dikenal oleh para gamer sebagai PS. Meskipun baru sebagai generasi pertama, PS1 sudah dapat dikatakan memiliki grafik atau tampilan visual yang lumayan bagus, dan sound effect yang cukup memukau. Jika dilihat dari segi games atau permainan yang disajikan, PS1 sebenarnya sudah masuk kategori bagus untuk beberapa games dengan tampilan 3Dimensi.

Kebanyakan games PS1 menampilkan tampilan 2Dimensi seperti pada konsol games jaman dulu seperti gameboy. Meskipun begitu, beberapa games saya katakan memukau. Games tersebut antara lain seperti game Game Crush Gear Turbo Fight, game Digimon Rumble Arena, game Smackdown, game Final Fantasy VIII, dan masih banyak lagi. Kebanyakan games PS1 dikenal setelah versi animenya di tayangkan di televisi. Seperti Anime Crush Gear Turbo Fight dan Beyblade yang dulu pernah booming setelah seri animenya ditayangkan di beberapa stasiun tv di Indonesia.

Sekilas informasi tentang games PS2.

Game PS2 Mortal Combat
Game PS2 Mortal Combat

PS2 atau playstation 2, adalah versi pengembangan dari versi pendahulunya (PS1). Saya katakan sebagai 'versi pengembangan' karena di dalam PS2 ini ada beberapa hal yang sudah dikembangkan menjadi lebih baik dari PS1, baik dari segi tampilan, sound effect, maupun juga dari segi permainannya.
Beberapa games PS2 yang merupakan versi pengembangan dari games yang sama di PS1 antara lain adalah game Digimon Rumble Arena 2, game Mortal Combat, dan masih banyak lagi.



Sekilas informasi tentang games PC.

Game PC Warcraft III
Game PC Warcraft III
Games PC adalah games yang dapat dimainkan dengan menggunakan PC atau komputer. Games PC sudah ada sejak dulu kala. Sampai saat ini, sudah banyak diciptakan games PC yang dapat dimainkan oleh para gamer, baik secara online, maupun secara offline.
Jenis dan ukuran games PC pun beragam, sesuai dengan tampilan dan jenis permainannya. Ada yang berukuran besar (lebih dari 1Giga), ada juga yang berukuran kecil (kurang dari 50MB). Beberapa games PC dengan tampilan yang cukup baik menurut saya antara lain game Warcraft III, Point Blank, dan masih banyak lagi.
Demikian sambutan dan perkenalan singkat dari saya selaku penulis di blog Blog Mas Widy ini. Nantikan postingan menarik selanjutnya hanya ada di Blog Mas Widy. Feel the games!

Next >> 4 Games PS1 pertarungan terbaik bulan oktober 2014 versi Mas Widy
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Blog Mas Widy. Powered by Blogger.

Popular Posts

Protected By

Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Tool
 
Support : Mas Widy | Kyubynetz | Urang Sunda
Copyright © 2013. Blog MasWidy - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger