Home » , » Games Elsword (Indonesian Ver) on-line Gratis.

Games Elsword (Indonesian Ver) on-line Gratis.

Written By Unknown on Friday, October 17, 2014 | 8:51 PM

Download Games Elsword (Indonesian Ver) on-line Gratis.

Elsword games 2.jpg
Elsword games .jpg
Apakah anda tahu game on-line yangmana satu ini?? Yapz, Elsword Indonesia adalah satu dari sekian banyak game on-line yangmana sangat menarik untuk dimainkan, terutama bagi pemain games yangmana merupakan gamers sejati. Saya sendiri pernah memainkannya sampai beberapa waktu saat saya masih  kerja di warnet sebagai operator waktu itu. Ada juga unduhan Elsword (Ver Japan) Offline Gratis Versi games Elsword ini.

Sekilas tentang games Elsword Versi Mas Widy - download game Elsword on-line Indonesia.

Elsword games 2.jpg
Elsword games.jpg
Game ini sangat menarik. karena selain desain visualnya yangmana sudah termasuk bagus, games Elsword on-line ini juga mempunyai efek suara yangmana wow.. Mulai Versi hantaman, ledakan, timer, bahkan hingga ke percakapannya yangmana sudah support menggunakan Indonesian. Selain itu jurus-jurus dan talent yangmana dimiliki oleh masing-masing character games Elsword on-line ini juga sangat beragam. Mulai Versi single attack, multy attacks, hingga pada talent hard attacks khusus. Seru pastinya. Apalagi dengan ditambah adanya misi grup atau kelompok yangmana mengharuskan kita bekerja sama dengan gamers lainnya jika kita ingin misi cepat selesai dan hadiah yangmana didapatkan juga Akan lebih besar.

Review karakter dalam games Elsword versi Mas Widy

Ada beberapa character dalam game Elsword on-line Indonesia ini, diantaranya Elsword, Rena, Aisa, dan Raven.
Terakhir pada saat saya masih memainkannya, adenosine deaminase four jenis Character dengan dalam games Elsword on-line Indonesia tersebut. Saya agak lupa nama-nama Versi char yangmana berbeda di games ini. klo tidak salah itu salah satu karakter Elsword dengan senjata utamanya pedang gede (mirip Ichigo di Bleach gtu hehe...), lalu adenosine deaminase Rena yangmana merupakan seorang archer atau pemanah, terus adenosine deaminase Aisa, seorang mage atau penyihir yangmana unyu-unyu, yangmana terakhir adenosine deaminase Raven dengan senjata jarak dekat sebuah cakar besar. Mungkin saat ini char di game Elsword on-line Indonesia sudah bertambah lagi dan diupgrade lebih bagus lagi.

Dalam game Elsword on-line Indonesia ini juga terdapat misi kenaikan pangkat dan talent dashyat lainnya juga lho..

Download game Elsword on-line Indonesia

Oiya, dalam game Elsword on-line Indonesia ini, saat char mencapai level tertentu, maka Akan terbuka yangmana Nama na amendment Job Quest. yangmana mana ini adalah merupakan saat-saat char kita untuk naik pangkat menjadi yangmana lebih senior. Tentu saja kenaikan pangkat ini harus dilalui dengan mengerjakan berbagai Quest terlebih dahulu. Dan sebagai bayarannya, jika kita menyelesaikan Job Quest di game Elsword on-line Indonesia ini, kita Akan mendapatkan hadiah berupa aksesoris untuk char dan pastinya Akan terbuka slot untuk talent yangmana baru yangmana lebih dasyat lagi. Penasaran?? Langsung saja unduhan game Elsword on-line Indonesia

Sekian review singkat tentang games Elsword versi Blog Mas Widy. Salam Games
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Blog Mas Widy. Powered by Blogger.

Popular Posts

Protected By

Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Tool
 
Support : Mas Widy | Kyubynetz | Urang Sunda
Copyright © 2013. Blog MasWidy - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger