Home » , , , » 5 Games RPG terbaik oktober 2014 versi Mas Widy

5 Games RPG terbaik oktober 2014 versi Mas Widy

Written By Unknown on Sunday, October 12, 2014 | 2:58 AM

Berbagai games terbaik yang bisa kita mainkan


Games yang berkembang saat ini banyak sekali. Berbagai jenis games yang ada di dunia dalam dunia games, terdapat sekali jenis games yang dapat kita mainkan. Mulai dari games dengan kategori petualangan, pertarungan,puzzel, misteri, dan masih banyak lagi.

Pengertian games PRG

games RPG atau Role Playing Game adalah sebuah permainan dimana para pemainnya atau gamers akan memainkan sebuah karakter yang nantinya akan mengikuti alur dari cerita yang telah disiapkan. Games RPG sangat menarik bukan hanya dari segi cara bermain, namun juga dari segi tampilan visual maupun efek suara yang dihasilkan dalam games tersebut. Kebanyakan games yang termasuk dalam kategori games RPG adalah games yang sudah menggunakan tampilan 3 dimensi pada tampilan visualnya.

Games RPG terbaik oktober 2014 versi Mas Widy.

Berikut ini akan saya sampaikan ulasan mengenai beberapa games yang termasuk kedalam kategori games RPG terbaik bulan oktober 2014 versi Mas Widy.

Games Persona 4 : Golden Screens
Games Persona 4 : Golden Screens
Games Persona 4 : Golden Screens

Games ini bercerita tentang sekelompok anak sekolah yang ketika mereka berada di sekolah, mereka harus berhadapan dengan berbagai hal yang diluar akal sehat. Yang menarik dalam games ini adalah kebebasan gamers untuk menentukan alur cerita yang mereka mainkan sendiri.



Mass Effect 3
Games Mass effect 3
Games Mass effect 3

Games Mass effect 3 adalah salah satu games RPG dengan kisah fantasy yang di dalamnya diberikan nuansa sci-fi yang sangat menarik dan menantang untuk dimainkan. Di dalam games ini, pemain dapat membuat sendiri karakter yang akan mereka mainkan. Mulai dari jenis kelamin, postur tubuh, skill, dan lain sebagainya.







Games Persona 3
Games persona 3
Games persona 3

Games persona 3 tidak jauh berbeda dengan games persona 4. Dalam games ini, ada 2 waktu yang dimainkan, yaitu fase siang hari saat para karakter dapat melakukan aktivitas harian mereka seperti biasanya. Namun, pada fase malam hari, para pemain akan mulai ditantang untuk melawan berbagai jenis monster buas dan mematikan yang mereka temui. Para pemain harus bisa bertahan hidup dan melanjutkan ke tahap selanjutnya untuk menyelesaikan games ini.





Games Final fantasy VI
Games Final fantasy VI
Games Final fantasy VI
Games FF VI adalah salah satu dari games series final fantasy yang tentu saja sudah tidak diragukan lagi kehandalannya. Dalam games ini akan ada banyak sekali ditemukan tantangan yang menarik bagi para pemainnya. Dengan berbagai postur karakter yang dibuat semirip mungkin dengan aslinya, serta alur cerita yang sangat menarik dan sulit ditebak, menjadikan games Final Fantasy VI ini sebagai salah satu games terbaik di kelasnya.

Xenoblade
Xenoblade
Xenoblade

Xenoblade adalah salah satu games RPG terbaik yang dapat ditemukan oleh para gamers. Tidak perlu banyak diceritakan lagi yang menarik dari games ini. Efek audio visual yang memukau, alur cerita yang menantang, serta grafik yang cukup bagus ikut mendukung games ini sebagai salah satu games terbaik bulan oktober 2014 versi Mas Widy.

Demikianlah penjelasan singkat saya mengenai beberapa games RPG terbaik oktober 2014 versi Mas Widy. Semoga dapat memberikan informasi yang cukup menarik bagi para gamers.

Salam Games.

Next >>
Back >> 3 Games PS1 Fantasy terbaik oktober 2014 versi Mas Widy
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Blog Mas Widy. Powered by Blogger.

Popular Posts

Protected By

Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Tool
 
Support : Mas Widy | Kyubynetz | Urang Sunda
Copyright © 2013. Blog MasWidy - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger